Friday, September 8, 2017

5 Tips Menghindari Bau Keringat dan Bau Badan!

MamiSeruDanUnik - Berkeringat adalah suatu hal yang natural. Tubuh kita berkeringat untuk mendinginkan diri dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Namun, berkeringat kerap kali menimbukan aroma yang tidak sedap sehingga membuat kita menjadi kurang percaya diri. Main Poker

Sebenarnya bukan keringat Andalah yang memillki bau. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Mayo Clinic, keringat tidak memiliki aroma. Bau tidak sedap ini berasal dari perpaduan keringat dengan bakteri di kulit Anda. Untuk menghindari bau keringat, ayo coba beberapa tips ini! Main BandarQ


Jaga Kebersihan Badan dan Pakaian Anda



Mandilah dengan shower karena air yang mengalir akan membantu membersihkan bakteri yang ada di kulit Anda. Gunakan juga sabun antibakteri untuk membantu membersihkan badan. Selain itu, jangan lupa cuci handuk Anda secara teratur dan hindari penggunaan ulang baju yang sudah terkena keringat Anda sebelumnya. 
Main Domino99


Keringkan Badan Anda Dengan Baik Setelah Mandi



Kulit yang kering akan mempersulit bakteri untuk berkembang biak di tubuh kita. Saat selesai mandi, pastikan Anda mengeringkan badan dengan baik. Berikan perhatian lebih pada bagian tubuh Anda yang paling sering berkeringat. Hal ini tidak akan mencegah bau keringat secara instan, namun akan sangat berpengaruh dalam jangka panjang. 
Main Capsa


Gunakan Apple Cider Vinegar



Siapa sih yang tidak tahu Apple Cider Vinegar (ACV)? ACV sudah sangat dikenal karena memiliki banyak manfaat bagi kulit kita. Anda bisa memanfaat ACV ini dengan menyipratkannya sedikit pada ketiak sebelum mandi. ACV dipercaya dapat menurunkan level pH kulit sehingga dapat membantu mengurangi bakteri. 
Main AduQ


Gunakan Deodorant Wipes



Pernahkah Anda merasakan aroma tidak sedap dari badan tapi Anda tidak punya waktu untuk mandi? Mengaplikasikan kembali deodoran bukan cara yang sepenuhnya tepat. Cara yang lebih baik adalah dengan menggunakan deodoran wipes untuk membantu menghilangkan bau tidak sedap tersebut dan memberikan kesegaran secara instan. Anda bisa mengaplikasikan kembali deodoran jika dirasa perlu. 
Main Sakong



Gunakan Antiperspirant dan Deodoran Pada Beberapa Anggota tubuh Selain Ketiak



Ketiak sering ‘disalahkan’ sebagai penyebab utama bau badan. Namun sebenarnya, tidak hanya ketiak saja yang berkeringat dan dapat menimbulkan bau tidak sedap loh. Antiperspirant juga dapat digunakan pada belakang lutut, kaki, dan di bawah payudara untuk mengurangi keringat. 
Main Bandar Poker



Untuk Informasi Yang Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Terbaik Kami :


BBM: 33428c8d
WeChat: dewakiukiu
Line: dewakiukiu.net
WhatsApp: +8559262762654

Facebook: Dewakiukiu

Instagram: DewakiukiuOfficial

0 comments:

Post a Comment